twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Free Download Game Poker Superstar III

Ada yang suka maen poker? Kalo saya sih cuman suka iseng-iseng doank buat ngisi waktu luang di akhir pekan. mrgreen

Kalo ada yang pengen maen silahkan unduh game tersebut dengan link yang ada di bawah (cari aja) itu udah termasuk keygen-nya loh. Jadi Poker Superstar 3 ini full version, lumayan lah gak dibatasin ama waktu. mrgreen

Cara maen? yaa kaya maen poker biasa aja, cuman yang versi terbaru ini, tampilannya manthaab, udah gitu fiturnya juga lumayan banyak dibanding yang versi dulu-dulu

Oke semoga game-nya menghibur yaahh...


Ini link donwloadnya :

http://www.ziddu.com/download/4864813/Pokersuperstar3.rar.html

Cara Pake Keygennya gini :

1. Install dulu poker-nya
2. Ntar muncul pemberitahuan bahwasanya game ini masih ndak full version.
3. Coba liat di sebelah kanan, ada tombol Already Paid Pilih itu
4. Di situ kita disuruh ngisi activation code... Berhubung tidak punya dan tidak mau beli hohohoho, maka sampeyan pilih i'm not connected to the internet.
5. Naahh ntuh keluar product Code nya, langsung aja di copy-paste ke keygennya.
6. Generate.......
7. Nah keluar tuh tulisan Unlock Codenya, copy unlock code yang ada di keygen
8. Paste ke kotak di bawah produk code.
9. Selamatt... Sekarang Game Poker ini sudah Full Version...

1 comments:

Veronica Tan said...

DEWAJUDIQQ Situs Judi Online Terbaik dan Terpercaya. Menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang dibagikan setiap hari Senin. Serta JACKPOT yang sangat besar, rugi jika bukan anda yang mendapatkannya^^.
DEWAJUDIQQ menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun, seperti;
~ Bandar Poker
~ Poker Domino
~ DominoQQ
~ BandarQ
~ AduQ
~ Capsa Susun
~ Sakong
Dengan minimal Deposit dan juga Withdraw hanya IDR 15.000.
Kunjungi website kami hanya di # www DEWAJUDIQQ INFO #
Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
Twitter : dewajudiqq99
Facebook : dewajudiqq
Instagram : Dewajudiqq
BBM : 2AF2314F
WA : +85593827763
Website : https://goo.gl/Q5kNSt