twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

downloAd ApLikAsI Hp

Kamus Inggris Indonesia
.jar 1,5 Mb

Well, ni kamus lumayan komplit loh, sampai kata2 jorok semacam "jan..." aja ada artinya.
Kekek..
Aq download aplikasi ni dari sebuah blog, ntah apa namany (Q lupa).
Yang jelas, arigato banget Ajahh...


Q Spy Cam1
.jar

Jadikan Handphone kalian sebagai Intel Pribadi dengan Q Spy Cam.. Hehe
Aplikasi ini memungkinkan kalian mengintai seseorang lewat kamera di Handphone kalian dan memonitornya lewat situs yang di OL kan. Mungkin nggak kompatibel dengan tipe hp tertentu (terutama Motorola)


Hadist BUkhari Volume 1
.jar

aplikasi ini terutama ditujukan pada umat Islam (MUslim 1st). Sebagai rujukan terhadap hukum-hukum syara', aqidah dan fiqh tertentu. Hadist meupakan rujukan hukum kedua setelah alQur'an didalam islam, dan Bukhari merupakan salah satu periwayat Hadist paling populer di dunia islam karena tingkat ke shahihan (keaslian) Hadistnya.


Karaoke HP
.jar

NI aplikasi rada2 silly alias "konyol". Aplikasi ni berisi beberapa tema lagu (music only) dan teks or lyricsnya. Nah.. namanya juga karaoke, kita yang menyanyi diiringi lagu tersebut. Suara music kurang keras? Gampang.. Tinggal colokin ja hapemu ke speaker, dan speaker U tuh colokin juga ke microphone. Jadi karaoke kan, hehe..


FTP BEnch
.jar

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk ngetest kelayakan Hape. Maksudnya, berapa VGA nya (Kalo komputer),ya nilai berapa kecepatan nya, berapa pixels ketajaman layarnya, seberapa ganas kemampuan calculating nya (nih berhubungan ma processor-na, kalo hp kamu udah punya processor). Kalo belum? Ya coba ja ndiri! Hihi.


Pocket Qur'an
.jar 345 Kb

Banyak aplikasi Qur'an bermunculan di lapangan. Semuanya tentu dengan kekurangn dan kelebihan masing2 (karena tiap country lafal penulisan arabnya beda2--sehingga Qta sebagai orang INdon, kadang merasa susah gimana musti membaca Qur'an dari dialek Arab).
Yah.. coba ja deh aplikasi yang satu ini..


MS Excel
.jar

Salah satu aplikasi Office berbasis java buat hape kamu.


SMS FRee
.jar

Katanya sih aplikasi ini bisa bikin kalian ngirimin sms gratis dari hP. Percaya nggak Sih?


Meet UR Wish
.jar

Cocok buat yang lagi jatuh cintrong!


Super Bluetooth New Version
.rar

Aplikasi ni bisa ngirit pulsa. Napa coba?
Becuz kalian bisa enjoy ngirim sms lewat blutut ajah. Katanya sih cocok juga buwat ngerpek. Tapi huzz... jangan dipake buat keburukan yak?

0 comments: